Achain (ACT) | Salah Satu Pemenang Coin Voting Periode Pertama Di INDODAX


Setelah menyelesaikan integrasi dengan Achain dan Storiqa, yang merupakan pemenang Community Coin Voting periode 1. Kedua aset tersebut bisa di-trading-kan mulai hari Senin, 28 Mei 2018. kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentanh apa itu Achai coin.

Achain
Achain adalah salah satu mata uang crypto paling terkemuka dan terpopulasi di pasar crypto saat ini. Achain menggunakan teknologi blockchain yang luar biasa untuk meningkatkan nilai pasarnya di pasar crypto. Sesuai dengan penyelidikan di internet, banyak orang tidak banyak yang menyadari tentang koin ini, tetapi saat ini harga koin sangat di bawah terutama mengingat koin crypto yang akan datang dan saat ini di pasar.

Apa Itu Achain Coin?
Achain didasarkan pada platform blockchain aman sederhana dan efisien ditambah. Masyarakat dapat menggunakan aset digital, uang, kontrak pintar, dan aplikasi tingkat perusahaan yang terdesentralisasi untuk menyebarkannya dengan cepat ke Achain. Ini sangat aman dengan perlindungan hak cipta, sertifikat bukti, dll.

Mekanisme yang sangat terkenal disebut sebagai "mekanisme Sandbox" disediakan oleh Achain. Mekanisme Sandbox adalah salah satu dari simulator fitur lengkap. Setiap kali pengguna masuk ke kotak pasir, mereka tidak perlu mengeluarkan token melainkan dapat mengakses semua fungsi rantai dan memverifikasi kontrak mereka dengan sangat mudah. 

Manfaat yang sangat tidak diketahui dan baik dari mekanisme ini adalah dapat mengurangi kemungkinan maksimum kontrak palsu pada rantai serta mengurangi biaya debug kontrak dan aset Anda.

Keunggulan utama ACT yang luar biasa, adalah menggunakan teknologi Blockchain yang sangat bagus, ia memiliki platform kontrak pintar 1.0+ yang jauh lebih baik dalam hal konkurensi, fungsionalitas, dan aksesibilitas. Pengembang dapat dengan mudah mempelajari navigasi di platform Achain, ACT menyediakan mekanisme pemberitahuan Acara yang akan terus memberikan pembaruan terkait perubahan dalam blok dan nilai tokennya di pasar.

Achain Technology:
Achain menggunakan teknologi P2P untuk membangun rantai blok. Mekanisme RDPOS (Result Delegated Proof of Stake) yang unik dan sendiri yang disebut sebagai mekanisme konsensus terdistribusi mengimplementasikan kontrak cerdas yang berputar penuh. Mesin virtual yang digunakan ACT disetujui oleh hak kekayaan intelektual. Achain dapat melakukan 1.000 transaksi per detik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara membeli Achain ACT dan apa yang dicapai prediksi Harga Cryptocurrency untuk tahun ini 2018. Ikuti kami untuk artikel yang lebih menarik seperti ini.

Pendiri Achain adalah Tony Cui, presiden dan pendiri teknologi Goopal Beijing Co. Ltd. Dianugerahi penghargaan teknologi Top 100 oleh majalah bisnis teknologi terkenal dunia Red Herring global.

Achain memiliki kode pendek sebagai ACT. 1 unit ACT disebut 1 ACT. Nilai 1 ACT = $ 0,60 pemegang koin ACT akan secara otomatis dikreditkan oleh koin ABTC. Harga 1 ABTC = $ 150.

Karena koin ACT ini dikembangkan oleh orang Cina maka 1 ABTC = 1000 CNY dan 1 ACT = 3,7 CNYA, BTC hanyalah fork ACT, jadi tidak diganti oleh ACT. Tetapi pengguna akan mendapatkan ABTC untuk bertukar ACT seperti BTC dan BCC. Setelah Anda memegang ACT, ABTC akan ditambahkan ke dompet pengguna masing-masing.

Pengguna dapat membeli dan menjual ACT mereka di www.indodax.com www.allcoin.com situs web www.coolcoin.com. Ada total 1 milyar ACT dan 300 juta yang beredar.


Dompet ACT dapat di instal atau mengunduh di PC dan ponsel tetapi dukungan dompet Achain untuk Mac OS masih akan segera hadir.

Divcoin

Mengulas Berita Mata Uang Digital Cryptocurency Bitcoin, Altcoin dll

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah menggunakan Bahasa yang baik dan sopan! EmoticonEmoticon