Dogecoin Gratis Dari Dogeminer.cc 100% Legit No Scam


Dogecoin atau yang lebih dikenal dengan sngkatan Dogecoin dikalangan penambang uang virtual, menjadi salah satu uang virtual yang paling atau sangat mudah di dapatkan hingga kita bisa melakukan tradding atau di tukar ke Bitcoin.

Dan pada kali ini saya admin ethreumpedia mempunyai atay menemukan sebuah situs yang legit atau jauh dari kata SCAM!!. Nyatanya udah banyak teman-teman yang sudah melakukan WD dari situs ini dan saya pikir kenapa kita tidak coba-coba guys.

Adapun situs ini bernamkan Dogeminer seperti yang tertera pada judul artikel ini guys, dan Dogeminer ini merupakan sebuah situs Cloud mining yang disediakan entah siapa. Jadi temen-temen disini hanya cukup registrasi dan dapatkan Dogecoin dengan sendirinya.

Fitur Dogeminer inipun ada yang bersifat gratis user atau ada juga premium user. Seperti pada namanya premium user akan mendapatkan daya tambang Doge yang lebih cepat ketimbang free user. Premium user tentunya harus melakukan Deposit atau Invest dengan minimal mengirim 300 Dogecoin ke Dogeminer.

Untuk temen-temen yang penasaran dengan situs Dogeminer ini, ok deh langsung saja kita mari simak penjelasannya diabwah ini ya guys.
  1. Kamu langsung saja daftar dan  kunjungi situs Dogeminer kliki www.dogeminer.cc
  2. Pada tampilan awal Dogeminer kita akan melihat sebuah Textbox dan sebuah tombol bertulisan START MINING bewarna kuning guys.
    Untuk melakukan pendaftaran langsung saja guys kamu isi textbox tersbut dengan alamat Dogecoin yang ada di wallet kamu guys dan klik tombol START MINING jika sudah diisi dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar diatas.
  3. Dan apabila sudah melakukan tahap ke 2 atau tahap pendaftaran maka kamu sudah terigrasi pada situs tersebut dan secara otomatis juga biasanya kamu akan langsung login guys ke halaman Dashboard penambangan kamu seperti pada gambar dibawah ini ya.
    Disana juga akan terlihat Ballance atau penghasilan Dogecoin kamu dan ada juga Profit pendapatakn perharinya serta daya penambangan Dogecoinya.
  4. Dan untuk melakukan WD atau Withdraw kamu bisa langsung saja guys klik tombol bertulisan WITHDRAW bewarna kunuing di halaman Dashboard kamu.
    Kamu tinggal memasukan Ballance kamu ke textbox dan klik tombol CONFIRM atau bisa juga mengaktifkan fitur AUTOPAY dengan cara mengesernya guys jadi fitur tersebut akan melakuakn WD secara otomatis. Namun untuk melakukan WD sayangnya kita mewajibakan Ballance kitu sudah mencapai 50 Dogecoin guys.
  5. Untuk free user bila ingin memaximalkan fitur untuk menambah daya penambangan bisa menggunakan fitur affiliate untuk mencari reff kamu tentunya.

Dan itulah dia Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogeminer 100% Work!!, semoga bermanfaat dan bagi yang mau memperaktekanya silahkan saja guys karena kita bisa juga lakuakn  dengan Free user namun akan lama atau bisa juga lakukan deposit tapi saya tidak menyarankan juga sih.
"SAPERE AUDE" Jangan Takut Untuk Berpikir Sendiri.