INDODAX.COM | Situs Trading Jual Beli Bitcoin Dan Altcoin Pertama Dan Terbesar Di Indonesia


Apa itu Indodax.com?
Indodax (Indonesia Digital Asset Exchange) merupakan sebuah perusahaan yang dijadikan sebagai tempat jual beli aset digital yang paling besar di Asia Tenggara. Dulunya perusahaan penyedia jasa perputaran aset digital ini lebih dikenal dengan Bitcoin Indonesia. 

Namun pada tahun 2018 atau lebih tepatnya pada tanggal 14 maret 2018 nama Bitcoin Indonesia tersebut sudah berganti menjadi Indodax. Pergantian nama Bitcoin Indonesia menjadi Indodax bertujuan untuk mempertegaskan jika perusahaan ini merupakan satu-satunya tempat perputaran aset digital.

Indodax.com adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai digital asset lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.

Indodax memang menjadi salah satu pasar online untuk menjual dan membeli Bitcoin di Indonesia dengan menggunakan mata uang Rupiah. Selain itu, Anda juga bisa menukar Bitcoin Anda ke brbagai jenis mata uang digital lainnya yakni seperti DASH, Litecoin, XEM, Stellar, Ripple, NXT, Ethereum, Bitshares serta Dogecoin secara gratis tanpa adanya pemotongan biaya sedikit pun.

Bitcoin merupakan salah satu mata uang digital. Pada dasarnya perdagangan bitcoin memang menjadi salah satu aktivitas atau kegiatan yang mempunyai resiko tinggi. Hal ini dikarenakan harga daftar Bitcoin cukup fluktuatif, yang mana harganya bisa berubah secara signifikan setiap waktunya. 

Untuk itu, Anda harus mempertimbangkannya terlebih dahulu saat membuat keputusan membeli ataupun menjual bitcoin ini. Bahkan pihak Indodax juga tidak pernah memaksa penggunanya agar mau membeli ataupun menjual Bitcoin untuk mencari keuntungan atau bahkan sebagai investasi.



Apa kelebihan Indodax.com dibandingkan Digital Asset Exchange yang lain?

1. Indodax.com termasuk ke dalam Top 20 Biggest Bitcoin Exchangers di dunia dan dalam waktu 2 tahun saja, sudah memiliki lebih dari 50.000 member aktif berdagang di situs Indodax.

2. Indodax.com memiliki proses deposit dan withdraw tercepat dibandingkan exchanger lain karena semua sistem dapat berjalan secara otomatis. Namun, demi melindungi keamanan member, sistem otomatis ini selalu diverifikasi ulang oleh tim keuangan Indodax.com.

3. Indodax.com termasuk ke dalam daftar exchanger dengan biaya transaksi terendah untuk jual-beli Bitcoin, yaitu: 0.3% per transaksi untuk market taker dan 0% untuk market maker.

4. Indodax.com menyediakan fasilitas perdagangan Alternate Coins seperti Ethereum, Ripple, Dogecoin, Litecoin, Stellar, NXT, XEM, DASH dan Bitshares dengan biaya transaksi 0%.

5. Indodax.com termasuk ke dalam 10 pasar yang paling sering digunakan oleh member seluruh dunia untuk menukarkan alternate coinsnya ke Bitcoin.

6. Indodax.com terintegrasi dengan berbagai layanan Bitcoin di dunia, seperti: Bitcoin Average, Bitcoin Checker, Bitcoin Ticker Widget dan puluhan layanan lainnya.

7. Indodax.com memiliki tim auditor dan keuangan yang bekerja selama 24 jam sehari demi menjamin pengawasan dan pemberian support terbaik kepada setiap member.

8. Customer Service Indodax.com selalu stand by dan siap menjawab semua pertanyaan, keluhan dan saran yang diberikan oleh member dalam kurun waktu tidak lebih dari 30 menit.

9. Semua proses transaksi jual-beli, deposit, dan withdraw di Indodax.com tetap diproses secara biasa pada hari libur.

10. Indodax.com memiliki sebuah proyek sosial untuk menjadikan Bali sebagai ‘Pulau Bitcoin’ atau Bitisland dengan harapan dapat menambah devisa Negara dengan banyaknya turis asing yang datang ke Bali untuk membelanjakan Bitcoin mereka.

11. Indodax.com memiliki Forumbitcoin.co.id yang merupakan forum aset digital terbesar di Indonesia dimana para member dapat saling bertukar informasi, tips dan tutorial seputar aset digital. Acara Bitcoin Giveaway dengan hadiah jutaan Satoshi juga diberikan secara gratis ke member tiap bulannya untuk meningkatkan antusiasme para pengguna aset digital di Indonesia.


Transaksi Tunai di Konter Indodax.com
Tidak hanya bertransaksi secara online, Anda juga bisa melakukan transaksi langsung di counter-counter Indodax.com yang tersedia di Bali.

Layanan yang tersedia:
Jual-beli Bitcoin dengan mata uang Rupiah
Top up atau penarikan saldo akun Indodax
Penggantian data-data akun Indodax, seperti e-mail dan nomor telepon
Verifikasi akun Indodax.

Penambahan batas penarikan rupiah dan aset digital per hari di akun Indodax
Konsultasi seputar dunia Bitcoin dan Teknologi Blockchain.

Persyaratan khusus:
Transaksi Tunai di Konter harus dilakukan oleh pemilik akun dan tidak bisa diwakilkan.

Untuk mendapatkan layanan diatas, member harus bersedia menunjukkan kartu identitas seperti KTP, KITAS atau Passport.
Sebelum proses jual-beli, top up dan penarikan saldo akun Indodax dilakukan, member diwajibkan untuk memberitahu tujuan transaksi, sumber dana, e-mail dan nomor telepon.

Khusus untuk penarikan rupiah dari akun Indodax, member perlu memberikan pin verifikasi agar transaksi dapat diproses. Pin verifikasi akan dikirimkan via sms ke nomor member yang terdaftar di dalam akun VIP pada saat transaksi dilakukan.

Untuk kantor cabang Ubud, mohon lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi. Anda dapat mengkontak kami di nomor telepon yang tertera dibawah ini.

Alamat Counter Indodax.com

SEMINYAK, BALI (0361-9343754)
Jl. Nakula No. 88 B
Seminyak, Badung, Bali 80361
Buka – Tutup:
Senin – Jumat : 09:00 WITA – 16:00 WITA
Sabtu : 09:00 WITA – 13:00 WITA

UBUD, BALI
Jl. Sukma No. 09, Ubud 80571
Buka – Tutup:
Senin – Jumat : 09:00 WITA – 17:00 WITA
Sabtu : 09:00 WITA – 14:00 WITA

JAKARTA
Epicentrum Walk Office (Epiwalk) Lantai 5 No A505
Kompleks Epicentrum Taman Rasuna,
Jalan Haji R. Rasuna Said,Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940
Podomoro City, Ruko GSA, Blok C, no.9AL (Central Park)

Jl. Letjen S. Parman kav. 28, RT 03 / RW 05
Kelurahan Tanjung Duren Kecamatan Grogol-Petamburan
Jakarta Barat (11470)
Buka – Tutup:
Senin – Jumat : 09:00 WIB – 17:00 WIB
Sabtu : 09:00 WIB – 14:00 WIB

SEMARANG
Jalan Jendral Sudirman 187-189
Ruko Siliwangi Plaza Blok A4 (Siliwangi-Karangayu).
Buka – tutup:
Senin-Jumat : 09:00-17:00 WIB
Sabtu : 09:00-14:00 WIB

SURABAYA
Jalan Tidar nomor 67 B
Buka – Tutup:
Senin – Jumat : 09:00 WIB – 17:00 WIB
Sabtu : 09:00 WIB – 14:00 WIB


Nah, itulah beberapa info seputaran Indodax. Pada dasarnya indodax ini memang sangat direkomendasikan menjadi salah satu situs tranding jual beli Bitcoin yang ada di Indonesia. Karena situs Indodax ini menawarkan banyak sekali kelebihan bagi para membernya. Selain itu, Indodax juga mempunyai cukup banyak keunggulannya sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai sebuah tempat perputaran aset digital untuk mencari profit ataupun keuntungan.
"SAPERE AUDE" Jangan Takut Untuk Berpikir Sendiri.