Trick Cara Mendapatkan Basic Income 100 Swift Gratis Per Hari Dari SwiftDemand


Banyak komunitas di berbagai negara telah mendiskusikan gagasan pendapatan dasar. Sekarang Swift Demand akan mencoba untuk menerapkan ide ini melalui Token gratis berbasis blockchain. Temukan semua detail tentang situs di ulasan kami

Apa itu Swift Demand?

Swift Demand adalah cryptocurrency baru berdasarkan ide pendapatan dasar. Ini berarti bahwa koin tidak dapat ditambang oleh beberapa orang yang memiliki sumber daya untuk melakukannya, tetapi setiap orang yang mendaftar di situs akan diberikan koin dengan kecepatan konstan.

Setiap pengguna akan menerima 100 Swift setiap hari. Tidak akan ada lagi Swift yang dibuat, jadi tidak ada pengguna yang dapat memiliki keuntungan dalam memiliki atau menghasilkan lebih banyak koin.

Satu-satunya cara untuk menghasilkan Swift tambahan adalah melalui rujukan, jadi jika Anda membawa teman atau keluarga, dan dengan mengonfirmasi informasi tertentu. 

Tetapi setelah situs tersebut mencapai 5.000.000 pengguna, bonus baru ini akan hilang dan pendapatan yang dihasilkan akan menjadi satu-satunya sumber Swift baru.
Jumlah Swifts untuk setiap pengguna kemungkinan akan tetap pada 100 untuk jangka waktu yang lebih lama, tetapi suatu hari situs tersebut berharap akan meningkat. Tingkat kenaikan akan diatur ke tingkat inflasi normal yang sejalan dengan konsep pendapatan dasar.


Apa Basic Income?

Penghasilan dasar adalah konsep jaminan sosial dan kesejahteraan di mana semua warga negara (atau penduduk tetap) suatu negara menerima jumlah uang yang teratur, layak huni dan tidak bersyarat. Ini biasanya akan dibayar oleh pemerintah dan tidak mengharuskan penerima untuk bekerja. 


Idealnya, penghasilan dasar mengurangi ketidaksetaraan dan mengurangi kesenjangan upah serta meningkatkan kualitas keseluruhan masyarakat.


Swift Demand Coin Details

Perbedaannya dengan Bitcoin adalah, bahwa koin Swift Demand adalah mata uang terpusat, jadi meskipun keduanya mata uang digital, mereka memiliki ide dan tujuan yang berbeda.

Swift dapat dikirim antara pengguna atau bisnis melalui halaman akun dan hanya dengan menambahkan ID Swift mereka. Setiap transaksi memang memiliki biaya 3% serta biaya Swift 2. Biaya ini ada untuk mendukung pengembangan situs, membayar biaya hosting, memberikan keamanan dan secara umum mendukung layanan.

Pengguna harus secara aktif mengklaim Swift mereka untuk memastikan ke situs bahwa pengguna masih hidup dan ingin mendapatkan tunjangan harian mereka. Ini juga membutuhkan pengguna untuk aktif dan terlibat dengan SwiftDemand.com.

Koin yang tidak diklaim dapat diklaim hanya 7x setiap hari dari 100 tunjangan Swift Anda. Ini berarti pengguna tidak dapat melewati 700 swift yang tidak diklaim.

Siapa pun yang merujuk pengguna lain ke SwiftDemand.com akan menerima bonus dari 500 bonus Swifts, tetapi jika layanan mencapai sekitar 5 juta pengguna, ini tidak akan dilanjutkan.

Swift Coins tidak terikat dengan mata uang dunia nyata, mereka hanya akan bernilai sebanyak orang bersedia membayar untuk mereka.

Akun Vendor pada Permintaan Swift?

Pada platform, bisnis dapat membuka akun vendor yang akan memungkinkan mereka untuk mengelola transaksi lebih mudah. Setiap akun vendor harus dapat diidentifikasikan dengan akun pengguna normal tetapi tidak dengan bisnis terdaftar.

Akun vendor tidak dapat menghasilkan Swifts sendiri seperti yang dapat dilakukan akun pengguna biasa. Ini berarti Anda perlu menerima koin ke akun vendor Anda sebelum Anda dapat secara aktif mengirim koin juga.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana tolak bayar akan ditangani, terutama jika Anda memiliki akun vendor. Dalam hal ini, Swift Demand belum memiliki solusi, karena situs harus menunggu hingga Token lebih mapan. Sementara itu, sengketa akan ditangani melalui formulir kontak. Bergantung pada situasi yang diberikan, tolak bayar akan ditangani per kasus.

Akun, Identitas, dan Detail lainnya

Agar tetap adil dan hanya memberikan 100 Swift kepada setiap orang, situs harus memastikan hanya ada satu pengguna per akun. Swift Demand mengatakan, bahwa mereka akan membutuhkan informasi pribadi tambahan di masa depan untuk memastikan identitas orang dan mencegah mereka membuat beberapa akun. Akun lama juga perlu diperbarui agar dapat terus mengklaim koin.

Situs ini menyatakan bahwa biaya transaksi juga dapat berubah tergantung pada biaya menjalankan SwiftDemand.com, tetapi perusahaan akhirnya dapat menghapus biaya transaksi untuk transaksi teman-ke-teman atau promosi serupa.

Salah satu faktor lain SwiftDemand.com harus menghitung adalah perbedaan nilai setiap Token per wilayah. Ketika menghitung penghasilan dasar seseorang harus memasukkan upah yang berbeda dari orang-orang di planet ini. Solusi untuk ini adalah memiliki kategori Swifts yang berbeda. PDB per kapita di negara Anda akan menentukan jenis cepat yang Anda terima.

Swift Demand Putdict


Pada saat sekarang, sudah ada 35.602 akun yang dibuat di situs, dengan jumlah total 88.537.680 Swift yang beredar. Situs ini memiliki tujuan yang mulia, tetapi saat ini sulit untuk mengatakan seberapa sukses gagasan ini. Kami ingin tahu melihat situs mereka di masa depan. Langsung sajan klik daftar!

"SAPERE AUDE" Jangan Takut Untuk Berpikir Sendiri.