Mengenal Kelebihan Cloud Mining Dari MinerGate


Apa itu Cloud Mining?

Penambangan cloud berarti menggunakan kekuatan hashing bersama yang disediakan oleh peternakan pertambangan jarak jauh. Yang Anda butuhkan untuk memulai yang sukses adalah laptop atau ponsel Anda untuk menghubungi penyedia layanan dan dompet untuk menarik hadiah Anda.

Cloud mining menawarkan penambang untuk membeli hashing power di pusat data jarak jauh atau peternakan di seluruh dunia. Kadang-kadang disebut cloud hashing, itu memungkinkan pengguna untuk membeli daya pertambangan atau hashing power yang mereka mampu tanpa semua kesulitan yang biasanya dialami ketika menambang seperti biaya listrik atau hosting, panas, masalah pemeliharaan, instalasi perangkat keras & perangkat lunak, bandwidth dan lainnya.

MinerGate saat ini menawarkan dua jenis kontrak penambangan cloud untuk penambangan Bitcoin (BTC) dan Monero (XMR), dengan Ethereum (ETH) juga akan segera hadir.

Keandalan

MinerGate adalah situs dengan sejarah enam tahun. Ada lebih dari 3.300.000 penambang dengan hampir 2 ribu pendatang baru bergabung setiap hari. Rekam jejak dan sejarah kepercayaan kami adalah pencapaian terbesar kami.

Penambangan cloud di MinerGate menyediakan Anda hash selalu stabil sesuai dengan rencana Anda. Apapun yang terjadi, rencana Anda akan terus menghasilkan jumlah uang yang konstan.

Dengan pembayaran harian Anda tidak perlu menunggu hari, minggu, atau bulan sampai blok tersebut akan ditambang dan Anda akan menerima pembayaran - Anda akan mendapatkan sejumlah uang masing-masing untuk hashrate dan dampak harian Anda.

Perangkat keras

Di MinerGate, kami menawarkan pendekatan profesional untuk penambangan Bitcoin, Ethereum, dan Monero. Pusat data yang kami gunakan dilengkapi dengan penambang ASIC mutakhir, yang paling efektif di pasar saat ini.

Apa keuntungan dari Cloud Mining?

Sudah jelas mengapa banyak orang akan memilih penambangan cloud di atas penambangan dengan perangkat keras Anda sendiri di rumah atau di kantor. Banyak masalah yang dapat timbul, dari masalah keamanan hingga masalah perangkat keras dan hal-hal lain.

Cloud mining jauh lebih mudah digunakan sejauh Anda tidak perlu memiliki pengetahuan teknis yang mahir. Ini juga lebih murah dan memungkinkan Anda untuk tidak menghabiskan waktu Anda untuk merencanakan dan menyiapkan rig penambangan. Dan tentu saja itu lebih stabil. Pusat data yang dirancang khusus dengan jaringan listrik dan termal independen akan mempertahankan kerja peralatan dan proses penambangan Anda tanpa gangguan.

Dengan penambangan cloud, biaya listrik dan pemeliharaan dikurangi dari laba, jadi Anda tidak pernah benar-benar harus memikirkannya, atau khawatir tentang bandwidth atau hal lain dalam hal ini.

Jenis Cloud Mining

Secara umum, ada tiga bentuk penambangan jarak jauh yang tersedia:

Hosted mining yang pada dasarnya merupakan penyewaan mesin penambangan yang di-host oleh provider
Secara virtual host mining yang dapat Anda buat dengan menciptakan virtual private server tujuan umum dan menginstal perangkat lunak pertambangan Anda sendiri

Leased hashing power yang merupakan kontrak untuk sejumlah hashing power, tanpa komputer fisik atau virtual khusus. (Sejauh ini, metode cloud mining yang paling populer saat ini.)

Mata uang apa yang bisa saya menambang? Cloud Mining
Dengan MinerGate, Anda dapat membuat kontrak penambangan cloud pertama Anda dengan menggunakan perangkat keras penambangan yang paling maju dan menerima Bitcoin dan Monero yang baru saja ditambang langsung dari hadiah blok sebenarnya. Anda dapat mendaftar dan mulai menambang di sini.

Koin Murni

Pusat data kami hashing 24/7 menggunakan perangkat keras yang inovatif, dan semua imbalan penambangan datang langsung dari blok BTC dan XMR yang tidak terkunci yang dapat ditelusuri pada blockchain. Tidak ada perantara antara Anda dan uang Anda.

Pembayaran

Dengan MinerGate, setiap kontrak penambangan cloud memberi Anda penghasilan tetap dan riwayat kontrak yang jelas yang memungkinkan Anda untuk melacak laba Anda dengan mudah. ​​Kontrak adalah seumur hidup sehingga mereka akan berjalan selama mereka memperoleh laba.

Anda mendapatkan semua kebebasan memilih. Tentukan saja berapa yang harus diinvestasikan atau tingkat hash yang diinginkan, dan kami akan menangani sisanya.

Anda dapat memilih rencana yang sesuai sekarang menggunakan kalkulator kami sebagai alat bantu.

Kapan saya mendapat pembayaran?
Hadiah untuk kontrak diproses dan didistribusikan setiap hari pada sekitar pukul 12:00 UTC. Pembayaran pertama datang keesokan harinya setelah Anda mengaktifkan kontrak penambangan cloud Anda. Setelah ambang batas penarikan minimal tercapai, Anda dapat menarik penghasilan dari dasbor Anda.

Apakah ada biaya?

Ada biaya pemeliharaan untuk menutupi biaya listrik dan biaya penambangan. Itu ditahan dari penghasilan harian untuk kontrak. Kami tidak memotong uang ekstra dari akun Anda untuk menutupnya, dan Anda tidak perlu mengirim dana untuk membayar biaya ini di muka.

Risiko vs. Hadiah

Ada risiko ketika terlibat dalam jenis penambangan kripto apa pun, namun laba dimungkinkan jika Anda membuat pilihan yang tepat. Kami telah memberi Anda beberapa petunjuk di sini, namun, dalam pengujian Anda, Anda mungkin akan melihat bahwa beberapa kontrak penambangan cloud akan menguntungkan selama beberapa bulan saja, kemudian menurunkan laba seiring tingkat kesulitan penambangan meningkat.

Sebuah solusi yang mungkin untuk situasi ini adalah menginvestasikan kembali apa yang Anda dapatkan untuk mempertahankan tingkat hash kompetitif.

Waspadalah terhadap Imitation
Seperti yang lainnya, tetapi lebih dari itu, munculnya crypto telah melihat jumlah penipuan internet yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan cloud mining tidak terkecuali. 

Seringkali menawarkan untuk menambang cryptocurrency secara gratis, ada banyak penipuan yang cerdas dan dirancang dengan baik dan Ponzi Schemes, menunjukkan pembayaran palsu dan banyak lagi. Risiko penipuan terlalu umum di ruang penambangan cloud. Anda sebaiknya hanya berinvestasi pada apa yang Anda nyaman - seperti kata pepatah, jangan pernah berinvestasi lebih dari yang Anda bersedia kehilangan.


Selalu selidiki saluran media sosial, berbicaralah dengan mantan pelanggan, dan tanyakan pertanyaan kepada para operator sebelum berinvestasi di perusahaan mana pun. Juga, cari alamat terdaftar, ulasan online, dll. Anda dapat menggunakan situs seperti ScamAnalyze untuk melihat apakah perusahaan tersebut memiliki reputasi baik atau tidak.
"SAPERE AUDE" Jangan Takut Untuk Berpikir Sendiri.