RippleByte sedang booming dengan XRD Token Sale, Mulai dari 15 Mei 2018


Cryptocurrency dan Desentralisasi pasar akhirnya berubah menjadi Trillion Dollar Industry dalam beberapa bulan - Dengan dimulainya tahun 2018, cryptocurrency terkemuka tampaknya menghadapi penurunan harga yang serius, pelanggaran keamanan dan waktu verifikasi yang panjang untuk mengkonfirmasi transaksi.

Di atas semua analitik pasar, kendala lain yang dihadapi oleh Bitcoin atau Cryptocurrency adalah masalah hukum dari negara tersebut. Pada titik waktu ini sebuah truk pertanyaan telah melambai-lambai di pasar, seperti Apa yang akan menjadi lilin Bitcoin berikutnya? Apa yang harus saya lakukan dengan Bitcoin saya? Apa Mata Uang Terbaik Lainnya untuk Berinvestasi dengan Bitcoin? apa Investasi Sempurna Bitcoin saat ini? Dan lagi ..! Dan inilah "The Ripplebyte".


The Rise of RippleByte - Cryptocurrency Terdesentralisasi untuk Pembayaran Kripto.

RippleByte adalah mekanisme pembayaran terdesentralisasi berdasarkan blockchain, tetapi juga ekonomi berkelanjutan yang menghasilkan, mengelola & mengirim / menerima sejumlah besar transaksi setiap & setiap detik dengan aman. Membuat Peer to Peer Payment lebih cepat dan Aman.

Detail Penjualan Token RippleByte


RippleByte akan meluncurkan ICO pada 15 Mei 2018 pukul 12.00 AEDT dan berakhir pada 31 Mei 2018 dengan Pasokan Maksimum 16 Juta dan Total pasokan hanya 5,5 Juta untuk Sirkulasi. Harga token mulai dari 0,10 USD dan naik hingga 0,38 USD dalam 15 Hari Penjualan. Penjualan Token XRD juga memiliki program referensi dan hadiah luar biasa untuk jumlah token yang sangat baik sebagai hadiah dan juga berjalan dengan Airdrop hingga 50 token XRD.

Merujuk dan Dapatkan BTC Gratis - Melalui program rujukan dari RippleByte, pengguna XRD yang terdaftar dapat memperoleh 0,00003 BTC setiap kali mereka merujuk seorang teman. Segera setelah pengguna terdaftar terdaftar dengan RippleByte, masing-masing BTC akan dikreditkan ke dompet referensi.

Daftarkan atau Login untuk berpartisipasi - https://ripplebyte.io/r


Berpartisipasi dalam Bounty dan Dapatkan Token XRD Gratis

Program rujukan RippleByte selalu menyenangkan penggunanya. Program karunia RippleByte diatur dengan antarmuka yang lebih mudah dan tugas-tugas yang menarik.

Daftarkan atau Login untuk berpartisipasi - https://ripplebyte.io/


Kartu Prabayar RippleByte


Untuk meningkatkan transparansi dan penggunaan cryptocurrency semudah uang kertas, RippleByte telah meluncurkan kartu Prabayar baru. Kartu ini bertujuan untuk mengintegrasikan dengan pemain pasar pembayaran utama seperti Visa dan Master Card.

Kunjungi di sini untuk mengklaim kartu - https://ripplebyte.io/r?ref=XRD30333HMCWAU

Ripple Byte dan XRD Coin on Fire

XRD Coin dikenal sebagai salah satu koin paling kontroversial dari awal pengumuman peluncurannya, itu dibuat untuk menghentikan dan perintah hukum dilewatkan untuk mengubah konfigurasi teknis dan pasokannya. Hari ini, RippleByte memiliki hype Internasional yang hebat di antara semua komunitas perdagangan dan orang-orang sepertinya menunggu Crowdsale dengan putus asa.

Segera setelah penjualan token berakhir, koin XRD akan segera terlihat di banyak exchanger seperti, Bittrex, Binance, Coinsecure, CoinExchange ..

Koin XRD adalah koin yang sangat direkomendasikan untuk berdagang & berinvestasi, input berdasarkan persediaan token Terbatas, Sistem Cepat, Harga Perdagangan Terprediksi dan aspek Teknis Terbaik.

Token Sale Dimulai 15 Mei 2018 - Jangan Lewatkan Peluang!
"SAPERE AUDE" Jangan Takut Untuk Berpikir Sendiri.